Hantam Badai



Hari ini badai yang menghantam terasa begitu keras
Dan aku pun tidak kuat…
Mengahancurkan seluruh sudut hati ku
Terlalu keras memang badainya
Yang datang dari setiap sudut
Aku sungguh-sungguh hancur dibuatnya
Air mata ku mengalir
Menghadirkan ketidakberdayaanku
Aku benar-benar terpuruk
Hatiku benar-benar terguncang
Wajarkah seorang lelaki menangis, ketika tidak berdaya menghadapi kenyataan??
Dan aku tidak mau terus berada di episode ini



Aku pasti akan bangkit
Seiring berjalannya waktu
Aku akan berjalan lagi, mengarungi jalan ini
Walaupun nantinya badai menghadang kembali
Karena mungkin inilah fase kehidupan
Manusia harus kuat…

Aku akan menggapai puncak itu
Puncak dimana aku berdiri melihat keindahan
Merasakan keindahan… yang tidak bisa dirasakan dari bawah sini
Demi orang-orang yang aku cintai
Demi orang – orang yang mencintai ku
Karena merekalah aku menjadi kuat
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar